Senin, 06 Januari 2014

Lebih Mengenal Hand Bouquet Surabaya

Bunga tangan atau lebih di kenal dengan nama Hand Bouquet merupakan rangkaian bunga yang terdiri atas beberapa bunga dan daun-daunan yang di bungkus oleh kertas tisu dan plastik kaca serta di beri pita sehingga kelihatan sangat cantik dan indah dipandang. Bunga tangan sendiri macamnya sangat banyak, dapat diisi oleh bunga apa saja, yaitu : bunga mawar, bunga gerbera, bunga lily, bunga anggrek, bunga hortensia atau rotansia, bunga aster, bunga anthurium, bunga sedap malam dan sebagainya. Tapi yang paling umum dan laris adalah diisi dengan bunga mawar. Karena dengan mawar selain harganya lebih murah hand bouquet nya lebih kelihatan cantik dan indah. Selain itu juga bunga mawar sangat di kenal untuk mengungkapkan perasaan cinta seseorang kepada pacarnya. Bunga mawar tersebut dapat di gabung dengan bunga lain yang kecil sebagai pengisi yaitu baby breath, pikok, pom-pom dan juga dapat di tambahkan dedaunan hijau seperti ruskus, florida beauty ataupun leather leaf (LL) supaya lebih cantik.

hand buket model standart


Hand Bouquet Surabaya terdapat 2 macam model yaitu model datar dan model bulat. Tapi kebanyakan konsumen lebih menyukai model yang datar sedangkan model bulat lebih cocok untuk pasangan pengantin wanita pada acara resepsi pernikahan. Untuk membuat model datar tiap toko bunga  di Surabaya mempunyai desain yang berbeda-beda. Mulai dari desain yang standart hingga desain yang berkesan sangat mewah karena terdapat lekukan-lekukan yang dibentuk  pada kertas tisu maupun plastik kaca sehingga terlihat sangat indah menawan. Untuk model yang berkesan mewah tidak semua toko bunga di Surabaya dapat merangkai seperti itu karena di butuhkan kreatifitas yang tinggi. Kalaupun di paksakan maka hasilnya tidak sebaik dari contohnya atau aslinya. 

 hand bouquet model mewah

Untuk urusan harga memang tergantung juga dari desainnya, semakin cantik dan unik desain yang di tawarkan maka akan semakin mahal harga dari hand bouquet. Apalagi jika di isi dengan bunga import yang kualitas lebih baik dan warnanya lebih menarik bila dibandingkan dengan bunga lokal. Bunga mawar lokal di Surabaya yang sering di perjual belikan hanya terdapat 4 macam warna yaitu merah, pink (merah muda), putih dan peach. Sedangkan untuk mawar lokal warna kuning ada tapi sangat jarang sekali. Sedangkan untuk mawar import terdapat warna biru, ungu, kuning, hijau, merah, pink, peach dan putih. Untuk hand bouquet bunga import harganya bisa dua kali lipat harga bunga lokal dikarenakan memang harga bahan bakunya lebih mahal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar